Bintaro Jaya

Kawasan Exclusive di Selatan Jakarta, Kemudahan Akses dan Lengkapnya Fasilitas "Memberikan Lebih" Dari Yang Anda Bayangkan

Rabu, 16 Januari 2013

Bintaro Plaza Residence Meningkatkan Value dan Kredibiltas Bintaro Jaya

"Bintaro Plaza Residences"
Condominium pertama di Bintaro Jaya mendapat animo yang baik dari masyarakat, terbukti dengan telah banyaknya bookers yang ikut serta menyambut hadir nya mega project Jaya Property menyambut tahun ke-emas-an dunia property Indonesia.

Tahap 1 dari project ini adalah dinamakan "Tower Altis" yang terdiri dari 3 gedung yang masing-masing dibangun 15 lantai (gedung A) 18 lantai (gedung B) dan 21 lantai (gedung C) yang mana dari masing-masing gedung memiliki 2 unit lift yang dapat digunakan oleh penghuni gedung. Sedangkan untuk area parkir oleh pihak pengembang di sediakan 2 lantai (P1 & P2) di setiap gedungnya. Sementara untuk semua fasilitas seperti kolam renang, mini market, function hall, klinik, food & beverage serta laundry berada di GF (lantai dasar). 

Total 6 tower secara keseluruhan (tahap 1 & 2) menjadikan "Bintaro Plaza Residences" sebagai condominium dengan fasilitas lengkap dan serba mewah di dukung fasilitas lingkungan yang sudah hidup "Live it lively" tentunya menjadikan salah satu sebab peningkatan mutu lingkungan dan value bagi Bintaro Jaya.

Kemudahan akses angkutan umum yang 24 jam dan terkoneksi dengan jalur komuter line stasiun pd.ranji sehingga untuk mobilitas bagi para eksekutif muda bukan menjadi hal yang dipermasalahkan. Untuk alternatif  transportasi lain bisa juga menggunakan "trans bintaro" dengan tujuan Bintaro - Pd.Indah - Blok M - Sudirman. Jalur transportasi ini pun di dukung dengan dikembangkannya jalan utama baik dari dan menuju lokasi Bintaro Plaza Residences.

Berita & Gambar : Exclusive




1 komentar: