Bintaro Jaya

Kawasan Exclusive di Selatan Jakarta, Kemudahan Akses dan Lengkapnya Fasilitas "Memberikan Lebih" Dari Yang Anda Bayangkan

Jumat, 22 Februari 2013

"SUKSES" Grand Launching Bintaro Plaza Residences


"Sukses" adalah kalimat pertama yang bisa saya ungkapkan atas pelaksanaan Grand Launching Bintaro Plaza Residences yang diselenggarakan di Bintaro Plaza, Sabtu 16 Februari 2013.

Dalam pelaksanaan grand launching ini telah terjadi lebih dari 160 transaksi, itu artinya telah terjual hampir 80% unit dari 228 unit yang di tawarkan. Selama booking periode yang telah berlangsung sejak 12 Januari 2013 sampai dengan 13 Februari 2013 menghasilkan 120 Bookers yang mana selebihnya adalah tamu go show yang tidak ingin ketinggalan memanfaatkan momentum Grand launching ini untuk mendapatkan unit favoritnya dengan harga yang terbaik saat ini.

Berkembangnya kawasan Bintaro Jaya 30 tahun yang lalu dimulai dari sektor 3, begitu pula pilot project apartemen Bintaro Jaya ini oleh pihak perencanaan juga dimulai dari sektor 3.

Konsep Bintaro Jaya yang akan di jadikan sebuah kota satelit maka sudah saat nya memiliki apartemen dengan konsep "SUPERBLOCK" seperti Bintaro Plaza Residences ini. Sementara itu akan segera menyusul apartemen-apartemen lainnya di beberapa titik Bintaro Jaya dengan konsep yang berbeda pula.

Gambar : Majalah REI
Berita    : Exclusive

  

Tidak ada komentar:

Posting Komentar