Bintaro Jaya

Kawasan Exclusive di Selatan Jakarta, Kemudahan Akses dan Lengkapnya Fasilitas "Memberikan Lebih" Dari Yang Anda Bayangkan

Selasa, 18 Juni 2013

Soft Launching "Show Unit" Bintaro Plaza Residences @Bintaro Plaza


Bintaro Plaza Residences saat ini telah memasuki penjualan "Phase 3"

Dalam rangka menyambut phase ke 3 ini, Bintaro Plaza Residences meluncurkan show unit yang sudah bisa anda lihat di Bintaro Plaza Lantai 2 (depan Hoka-hoka Bento) 

Acara yang digelar pada hari Sabtu, 15 Juni 2013 ini menarik animo masyarakat yang cukup baik, terbukti dengan banyaknya transaksi pada hari tersebut yang mana antara lain dikarenakan design dan konsep yang ditawarkan sangat menarik dan harga yang sangat kompetitif.

Berikut gambar-gambar dari show unit yang ada:



 Type Studio 



Type Studio




Living Room Type 2 BR A



Living Room Type 2 BR A




Lokasi Show Unit Bintaro Plaza Residences
@Lantai 2 Bintaro Plaza



Maket Masterplan Tower Altiz




Maket Kawasan "Bintaro Plaza Residences"


Dengan telah tersedianya show unit dan maket kawasan ini membantu para calon konsumen dalam menentukan pilihan bahwa "Bintaro Plaza Residences" adalah pilihan yang tepat sebagai sarana investasi mau pun sebagai tempat tinggal.

Dengan konsep yang kami tawarkan "Live it lively" yakni kita hidup di lingkungan yang sudah hidup, tentunya sebagai salah satu selling point yang tidak dimiliki oleh kompetitor / developer lain yang kini juga banyak melirik bintaro sebagai lokasi dibuatnya apartemen/condominium.

Saran dari saya:

"Grab it fast for the best price & favorite unit"    


1 komentar:

  1. Mohon maaf, dikarenakan saya jarang update disini bagi yang berkeinginan mendapatkan informasi lebih lanjut boleh hub saya di no telp 085285885777
    atau bisa invite pin bb saya 218AAFF7

    Demikian, terima kasih..!

    BalasHapus