Bintaro Jaya

Kawasan Exclusive di Selatan Jakarta, Kemudahan Akses dan Lengkapnya Fasilitas "Memberikan Lebih" Dari Yang Anda Bayangkan

Selasa, 03 September 2013

The Last Tower (Highzone) Bintaro Plaza Residences telah di Launching



" BINTARO RESIDENCES FORCE TEAM"

Tanggal 31 Agustus 2013 The Last Tower (Highzone) Bintaro Plaza Residences resmi di launching setelah diadakan nya masa "booking periode" sampai dengan tanggal 28 Agustus 2013.

Dalam acara launching ini di ikuti oleh 80 orang bookers, yang mana artinya tinggal 128 unit lagi yang tersedia, dari total 208 unit yang ada di Tower Highzone Bintaro Plaza Residences.

Sebagai informasi tambahan yang dapat saya berikan saat ini pertanggal 4 september 2013 tersisa 148 unit dari total keseluruhan 648 unit yang disediakan di Bintaro Plaza Residences. Artinya secara presentase unit yang terjual mencapai 80% dipasarkan dalam kurun waktu 6 bulan. Dimulai saat Grand Launching pertengahan bulan Februari 2013 lalu sampai akhir Agustus 2013.    

Catatan lain dari suksesnya penjualan Bintaro Plaza Residences ini digawangi oleh 1 team sales yang diberi nama "Bintaro Residences Force Team" terdiri dari 10 orang Sales Consultant, dan perlu digaris bawahi juga sukses penjualan ini tanpa adanya campur tangan "Agent/Members Agent" dari luar. Adapun Agent yang turut mencoba ikut andil tidak mampu menyaingi kinerja dari Tim Sales Consultant "in-house" Bintaro Jaya.

Melihat animo yang cukup mengesankan dari masyarakat akan hadirnya Condominium pertama di Bintaro ini, maka dari management PT. Jaya Real Property menargetkan 148 unit yang tersisa akan "SOLD OUT" paling lambat sebelum akhir tahun 2013. Apakah target management ini akan terbukti, mari kita lihat jawaban nya bersama-sama.


Berikut saya tampilkan beberapa gambar dari show unit kami yang berada di lantai 2 Bintaro Plaza:



Type Syudio B


Type Studio B


Living Room Type 2 BR A


Living Room Type 2 BR A


Kamar Utama Type 2 BR A


Kamar Utama Type 2 BR A


Kamar Anak Type 2 BR A

  
Datang dan Kunjungi Show Unit
BINTARO PLAZA RESIDENCES

@Bintaro Plaza lt. 2 
(Depan KFC/HOKBEN)
Jam Opersional : 10-00 s/d 20.00

For more information:

FAERUZ
Sales Consultant Bintaro Plaza Residences
0852 85 885 777 / 218AAFF7

Tidak ada komentar:

Posting Komentar