Bintaro Jaya

Kawasan Exclusive di Selatan Jakarta, Kemudahan Akses dan Lengkapnya Fasilitas "Memberikan Lebih" Dari Yang Anda Bayangkan

Senin, 01 Oktober 2012

Bintaro Jaya Masih Dipercaya Masyarakat

Grand Launching Discovery Lumina 29 September 2012 dari animo masyarakat yang mengikuti Grand Launching ini menunjukkan bahwa PT.Jaya Real Property produknya masih ditunggu-tunggu.


Minat masyarakat akan produk Bintaro Jaya terlihat dengan animo yang begitu besar, diluncurkannya Discovery Lumina Tahap I (46 unit) terjual habis pada hari yang sama, sehingga dari pihak management langsung membuka tahap II karena para bookers yang ada masih belum mendapatkan unit yang mereka inginkan. Pembukaan tahap II ini pun sebanyak 28 unit langsung di sambut baik, 17 unit langsung terjual untuk tahap 2. Sehingga total penjualan pada saat Grand Launching ini menjadi   63 unit dari 74 unit yang di tawarkan. Wow, that's so amazing, itu yang kesan bisa keluar dari kami para sales Bintaro Jaya.

Suasana di kantor pemasaran hari itu sudah seperti pasar lelang, semua bookers antusias menunggu panggilan untuk memilih unit yang mereka inginkan. No urut panggilan berdasarkan waktu kedatangan, sehingga ada beberapa bookers yang mendaftarkan dirinya ke kantor pemasaran sejak jam 03.00 pagi, begitu informasi yang kami dapat dari security yang jaga pada malam hari itu.


Kemudahan cara bayar DP yang bisa di angsur hingga 12x dan diskon menarik s/d 17,5% yang di tawarkan pada saat launching ini betul-betul dimanfaatkan oleh para bookers. Didampingi oleh marketing yang handal serta mendapat penjelasan detil dari pihak Bank maka dapat diketahui bahwa memang Bintaro Jaya masih menajadi pilihan yang tepat untuk tempat tinggal mau pun investasi bagi masyarakat Jakarta dan sekitarnya.


Info & Gambar : Eksclusive 
  

Tidak ada komentar:

Posting Komentar