Bintaro Jaya

Kawasan Exclusive di Selatan Jakarta, Kemudahan Akses dan Lengkapnya Fasilitas "Memberikan Lebih" Dari Yang Anda Bayangkan

Rabu, 17 Oktober 2012

Bintaro Jaya Menghadirkan Brand Terkenal Untuk Meningkatkan Mutu Kawasan

Bintaro Jaya saat ini terbukti semakin di lirik oleh beberapa franchise terkenal.


Dalam perkembangan nya, Bintaro Jaya saat ini lebih mengedepankan fasilitas lingkungan dan edit value nya mengiringi meningkatnya minat dan kebutuhan masyarakat yang tinggal di Bintaro Jaya itu sendiri mau pun masyarakat yang tinggal di sekelingnya.
    
Peningkatan mutu kawasan ini ditandai dengan bermunculannya bidang usaha dengan menggunakan brand yang terkenal, diantara nya yang baru hadir di Sektor 9 yakni Starbucks Coffe & Pizza Express. Mungkin bukan satu hal yang sifatnya kebetulan. di Sektor 7 telah hadir juga 7 Eleven yang mana angka 7 dalam hal ini menjadi angka favorit.  

Untuk selanjutnya bisa saya informasikan bahwa dalam waktu dekat akan hadir pula "Electronic City" berlokasi di depan gerbang utama Kebayoran District  yang mana saat ini progres bangunan nya sudah di atas 80%.

Menurut informasi yang saya dapat dari bagian perencanaan akan hadir sebuah toko buku terkenal yakni "Gramedia" yang mana telah mem-plot lokasi nya di kawasan Discovery District dengan luas area sekitar 2400m2. Bintaro Jaya kini hadir semakin lengkap, hebat bukan..?!?

Gambar : Exclusive
Berita    : Independent 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar