Bintaro Jaya

Kawasan Exclusive di Selatan Jakarta, Kemudahan Akses dan Lengkapnya Fasilitas "Memberikan Lebih" Dari Yang Anda Bayangkan

Senin, 15 Oktober 2012

Kebayoran Ressidence Naik Harga

Kebayoran Ressidence Naik Harga

Satu kalimat yang harus saya katakan, Woow..?!?
Melihat dari animo masyarakat dan faktor "suply & demand" Management Bintaro Jaya yang digawangi oleh PT. Jaya Real Property ini akhirnya mengambil keputusan untuk menaikkan harga TANAH di kawasan Kebayoran District Bintaro Jaya.

Kenaikan harga ini harus di iringi dengan peningkatan mutu dan kenyamanan penghuni menjadi pilihan utama. Dengan tetap mengusung konsep "Health & Care" memberikan salah satu alasan kenapa harus memilih "Bintaro Jaya" sebagai lokasi yang tepat untuk tempat tinggal mau pun investasi anda. Kenapa harus pilih yang lain ? (Iklan.com)


Peningkatan value dan mutu kawasan juga harus menjadi perhatian penting oleh pihak pengelola dan perencanaan. Tanpa perencanaan & pengelolaan yang baik suatu kawasan tak akan sebanding dengan nilai yang tertanam dari produknya. Akses yang mudah dan lancar, lengkapnya fasilitas, lingkungan yang tertata rapi serta nyaman akan memberikan nilai lebih dari investasi yang dikeluarkan.


Gambar : Exclusive
Berita    : Independent


Tidak ada komentar:

Posting Komentar