Bintaro Jaya

Kawasan Exclusive di Selatan Jakarta, Kemudahan Akses dan Lengkapnya Fasilitas "Memberikan Lebih" Dari Yang Anda Bayangkan

Kamis, 04 Oktober 2012

Bintaro Jaya segera Luncurkan "BUKIT MENTENG" The Platinum Cluster


Bintaro Jaya yang saat ini semakin berkembang  berencana  mengembangkan diri nya, menjadi kawasan mandiri dengan meningkatkan Value dan fasilitas yang ada. Peningkatan Value ini adalah antara lain dengan meluncurkan Cluster Type Platinum "Bukit Menteng"

Untuk kawasan Bukit Menteng ini, sebelumnya dibuka dan dipasarkan dalam bentuk kaveling. Namun dalam perjalanannya kaveling yang telah terjual tidaklah segera dibangun maka dari itu kebijakan baru dari Management PT. Jaya Real Property akhirnya memasarkan Cluster Bukit Menteng ini dalam bentuk tanah plus bangunannya.


Dengan luas kisaran antara 300m2 s/d 400m2 dan  bangunan luas antara 260m2 s/d 300m2 Cluster Bukit Menteng ini dibuka Tahap I dengan jumlah 20 unit saja. Yang mana masing2 unit tersebut memiliki view yang berbeda dengan cluster lainnya yang ada di Bintaro Jaya. Nantikan Peluncuran Perdana "Bukit menteng" di pertengahan Oktober 2012 ini, dengan sebelumnya melalui tahapan Booking Periode. Jangan sampai dilewatkan.  

Info & Gambar : Exclusive

Tidak ada komentar:

Posting Komentar