Bintaro Jaya

Kawasan Exclusive di Selatan Jakarta, Kemudahan Akses dan Lengkapnya Fasilitas "Memberikan Lebih" Dari Yang Anda Bayangkan

Kamis, 27 September 2012

Bintaro Jaya si Pengembang di Pesta KPR Keluarga Indonesia


Pameran Property Indonesia dengan tema "Pesta KPR Keluarga Indonesia "Yang diikuti oleh developer-developer besar se-Indonesia, di sponsori oleh BTN (Bank Tabungan Negara) dimana selama event ini berlansung BTN memberlakukan beberapa promo, antara lain 0,5% biaya provisi dan bunga 7,25% fix untuk tempopembayaran selama 2 tahun, serta 25 tahun maksimal tempo pembayaran. 


Target Audience adalah para pengusaha muda, pencari rumah mau pun investor yang rata-rata memilih datang ke JCC ini adalah dalam rangka survey dan mendapatkan promo menarik yang ditawarkan.



PT. Jaya Real Property sebagai pengembang dalam hal ini salalu turut serta meramaikan event yang dilaksanakan setiap tahunnya, karena kami Jaya Property juga menyadari  arti pentingnya pelaksanaan event ini baik bagi kami sebagai developer atau pun bagi masyarakat Indonesia pada umumnya, dari segi end user yang membutuhkan rumah yang sesuai dengan kebutuhannya mau pun para investor yang bertujuan mananamkan modalnya di dunia property yang memiliki presentasi profit yang cukup menjanjikan.  


Dibantu oleh tenaga marketing professioanal para pengunjung bisa menanyakan informasi yang mereka butuhkan, baik dari segi pembayaran, type unit itu sendiri sampai juga tata cara pengajuan kredit sekalipun.


Konsultasi serta beberapa bahan pertimbangan lain bisa juga dilakukan oleh "Sales Consultant" kami sebelum anda menentukan pilihan atas unit yang sesuai, entah itu sesuai dengan kemampuan anda, sesuai dengan kebutuhan anda, atau pun sesuai dengan promo yang ingin anda dapatkan.



Sposor utama pelaksanaan "Pesta KPR Keluarga Indonesia" yang dialaksanakan 
pada hari Sabtu tanggal 22 September 2012 s/d Minggu 30 September 2012 
adalah dalam hal ini BTN (Bank Tabungan Negara)

Tidak mau ketinggalan dengan saudara sekandungnya, Graha Raya juga turut meramaikan pesta 
Property se-Indonesia ini. Dengan tenaga marketing yang berpengalaman dan lokasi nya yang
strategis serta berkembang dengan cluster andalannya saat ini "Fortune Belleza"


Sumber  : Independent
Gambar  : Exclusive  

Tidak ada komentar:

Posting Komentar