Bintaro Jaya

Kawasan Exclusive di Selatan Jakarta, Kemudahan Akses dan Lengkapnya Fasilitas "Memberikan Lebih" Dari Yang Anda Bayangkan

Rabu, 19 September 2012

Mengapa Memilih Bintaro Jaya Sebagai Lokasi Hunian dan Investasi Anda

Bintaro Jaya lokasi berkembang dengan luas area lebih dari 2000ha berencana menjadikan dirinya sebagai kota mandiri, di dukung lebih banyak fasilitas dan kemudahan akses serta banyaknya Cluster hunian dengan konsep "Go Green, Healt care dan Earth Care"

Dengan pengalaman lebih dari 30 tahun, PT. Jaya Real Property sebagai developer terpercaya sebagai pengembang Bintaro Jaya ini memanjakan penghuninya dengan melengkapi fasilitas yang ada serta komersial area di CBD Bintaro Jaya sebagai pusat niaga.   



Sistem Cluster yang di terapkan menjanjikan kenyamanan dan keamanan

"Kebayoran District" yang terdiri dari 8 Cluster dan tiap-tiap clusternya terdiri dari 150 s/d 200 unit rumah yang mana sudah finishing lebih dari 60% dan sebagian besar sudah dihuni. Area yang ada masih akan terus di kembangkan hingga 10 tahun ke depan.

"Discovery District" yang terdiri dari 10 Cluster, saat ini sudah di pasarkan 6 cluster yang mana masing-masing cluster terdiri dari 100 s/d 150 unit rumah. Dengan luas area yang ada sekarang Discovery menjadi pilihan para end user mau pun investor dikarenakan prospek dari Discovery District ini sendiri sangatlah menjanjikan karna :

1. Lokasi yang strategis 
2. Akses yang lebih fleksibel ( Toll Jorr I - Rencana pengembangan Jorr II dan Alam Sutera )
3. Fasilitas lengkap ( RS, Pusat Niaga, Komersial Area, Sarana Hiburan dan Pendidikan )
4. Kwalitas bangunan yang baik.
5. Konsep dan design yang menarik (pengembang dalam hal ini mangakomodir kebutuhan konsumen) 

Tunggu apa lagi, inilah satnya anda mempercayakan pilihan investasi dan tempat tinggal anda di 
"Bintaro Jaya"

Untuk konsep yang diterapkan bisa anda buka link ini :

Untuk kelengkapan fasilitas kami bisa anda buka link ini :



Tidak ada komentar:

Posting Komentar