Bintaro Jaya

Kawasan Exclusive di Selatan Jakarta, Kemudahan Akses dan Lengkapnya Fasilitas "Memberikan Lebih" Dari Yang Anda Bayangkan

Rabu, 19 Desember 2012

Discovery "EOLA" Hadir Mengawali Tahun 2013 di Bintaro Jaya

Kawasan Discovery District semakin terus di tingkatkan baik dari segi mutu, kwalitas dan juga residensial. Hal ini terbukti dengan dihadirkannya cluster terbaru "DISCOVERY EOLA"

Keywords : Eolas à kawasan bernuansa pengetahuan dan mendidik untuk anak-anak
Knowledge is window to the world
Tema Kawasan  Desain cluster dan lingkungan membawa nuansa hijau (tropis) dengan suasana ilmu pengetahuan dimulai dari gerbang yang tersusun dari / memiliki unsur  bangun ruang 3D. Lalu disambut dengan fun edu-park sehingga menggambarkan suasana cluster yang mendidik dan fun.
SITEPLAN
Zoning tipe bangunan  merupakan zone yang bertema tropical modern. Keseluruhan tipe di kelilingi oleh taman lingkungan dengan luas 40% dan saleable area  60%. 
Pada areal lahan belakang rumah terdapat taman sebagai tempat interaksi bersama  dalam keluarga dan bisa  juga difungsikan sebagai taman  dalam rumah

PRODUCT MIX (jumlah unit)
Tipe   8 x 15      : 40 %
Tipe   9 x 15      : 30 % 
Tipe 10 x 15      : 30 %      
Konsep Bangunan
Memaksimalkan pencahayaan alami dan mengoptimalisasi sirkulasi udara, open living space. Pada siang hari dapat memaksimalkan cahaya matahari masuk ke dalam rumah, menggunakan kaca jendela yang frontal pada bagian muka ataupun penggunaan skylight.

Facade
Gaya arsitektur yang digunakan adalah tropis modern, menggunakan material dan modul yang memberikan kesan ringan dan terang. Menggunakan atap tropis pelana. Warna rumah monokrom putih dan abu-abu terang dengan warna kusen putih. Referensi modul/ bentuk bangunan seperti Kebayoran Fiore dengan beberapa catatan pada desain, diantaranya:
a. Fasad didesain lebih atratktif dengan kombinasi permainan cahaya lampu pada malam hari dan penggunaan material yang dapat menembuskan cahaya matahari pada siang hari.
b. Fasad didesain lebih modern, ringan dengan penggunaan material aluminium dan kaca dan pemilihan warna yang lebih terang.


Berita & Gambar : Exclusive 




Tidak ada komentar:

Posting Komentar