Bintaro Jaya

Kawasan Exclusive di Selatan Jakarta, Kemudahan Akses dan Lengkapnya Fasilitas "Memberikan Lebih" Dari Yang Anda Bayangkan

Selasa, 25 Desember 2012

Peningkatan Mutu Kawasan Bintaro Jaya Memberi Lebih Dari Yang Anda Bayangkan

Lingkungan yang sehat, bersih, indah, dan tertata rapi serta hawa yang sejuk memberikan nilai tersendiri dalam kehidupan sehari-hari kita.

Semua unsur ini bisa anda dapatkan di Bintaro Jaya. Kami pihak pengembang khususnya dari divisi perencanaan telah mempertimbangkan beberapa hal yang menjadi skala prioritas para konsumen, dan untuk meng-akomodir kebutuhan tersebut pihak Jaya Property terus meningkatkan mutu kawasan dengan memberikan nilai lebih dari yang anda bayangkan.

Gaya hidup sehat adalah salah satu konsep yang ditawarkan oleh Bintaro Jaya kepada masyarakat yang tinggal di bintaro dan sekitarnya. Banyaknya komunitas sepeda yang ada menyemarakkan kehidupan berolah raga di hampir setiap akhir pekan, atau pun sekedar berjalan kaki di pagi hari seraya menikmati segarnya udara dan suasana. Hal ini yang tidak akan anda dapatkan di lokasi lain dan hanya ada di Bintaro Jaya. 

Bisa anda bandingkan, lingkungan yang baik serta bersih & aman. Tata ruang yang lebih mengutamakan konsep "Go Green" dimana ruang terbuka hijau sangatlah menjadi prioritas utama memberikan kenyamanan para penghuninya,. Serta di dukung oleh fasilitas yang lengkap dan kemudahan akses menjadikan Bintaro Jaya pilihan utama sebagai lokasi hunian & tempat tinggal anda.


Lokasi Gambar
Jl. Bulevar Bintaro Jaya - Kawasan Niaga Sektor 7


Gambar & berita : Exclusive
  

Tidak ada komentar:

Posting Komentar