Bintaro Jaya

Kawasan Exclusive di Selatan Jakarta, Kemudahan Akses dan Lengkapnya Fasilitas "Memberikan Lebih" Dari Yang Anda Bayangkan

Rabu, 05 Desember 2012

Super Premium Cluster: "Menteng Pavillion" Bukit Menteng Bintaro Jaya

Kawasan Super Premium "Bukit Menteng yang pernah dibuka beberapa waktu lalu oleh Bintaro Jaya yang mana di pasarkan dalam bentuk kaveling, kini hadir kembali dengan warna yang berbeda.

"Menteng Pavillion" nama nya, hadir dalam kemasan baru berikut bangunan nya yang terdiri dari 4 type unit dalam satu kawasan yang mana rancangan nya ditangani oleh arsitek terkenal, Budi.H & Andra.M.

Kawasan yang sangat terkenal dengan keindahan contour nya yang berbukit dan hijau alami memanjakan penghuni nya dengan suasana pegunungan yang sudah jarang sekalin bisa anda dapatkan di wilayah Jakarta saat ini.

Dari kedua design ini terdapat space "swimming pool" dalam tiap unit nya yang dirancang membuat kesan mewah dan privacy yang terjaga.
Untuk mendapatkan informasi lebih lanjut datang dan kunjungi kantor pemasaran kami di Ruko Kebayoran Arcade, Blok C No: 25-26 Marketing Office Bintaro Jaya Sektor 7 Kawasana Niaga Bintaro.

Dapatkan harga terbaik sebagai 3 Pembeli pertama, booking periode mulai 27 November 2012. Grand Launching segera di Januari 2013.

More Information : 
Faeruz / Sales Consultant Bintaro Jaya 
Telp : 0852 85 885777  

Tidak ada komentar:

Posting Komentar