Bintaro Jaya

Kawasan Exclusive di Selatan Jakarta, Kemudahan Akses dan Lengkapnya Fasilitas "Memberikan Lebih" Dari Yang Anda Bayangkan

Sabtu, 08 Desember 2012

Kebayoran Residence & Discovery Bintaro Jaya Naik Harga

Seperti judul di atas bahwa pihak Management Jaya Real Property berencana menaikkan harga tanah di kawasan Bintaro Jaya yang sedang di pasarkan yakni Kebayoran Ressidence dan Discovery per tanggal 10 Desember 2012.

Kenaikan harga ini disadari amatlah sesuai, selain dikarenakan faktor suply yang semakin menipis sementara demand yang semakin banyak maka management dengan berat hati manaikan harga tanah di kedua kawasan ini sebesar Rp. 500.000,-/m2 Lima Ratus Ribu Rupiah Per Meter Persegi.

Kenaikan harga juga telah diperhitungkan secara matang mengingat pengembang besar yang ada di sekitar bintaro telah lebih dahulu manaikkan harga tanahnya, selain itu faktor peningkatan value lingkungan yang juga diperhitungkan dapat meningkatkan daya jual di kawasan bintaro.

Bagi para investor hal ini disambut baik karena sudah barang tentu meningkatkan profit dari unit yang telah mereka investasikan, namun dilema nya bagi para end user kenaikan harga ini sudah barang tentu sedikit berpengaruh dengan daya beli mereka. Kesimpulan dan referensi yang saya dapat berikan, beli sekarang sebelum harga naik lagi. 

Berita & Gambar : Exclusive



  

Tidak ada komentar:

Posting Komentar